Gubernur Zainal Ketum Komunitas Antar-Etnis Indonesia Bersatu

TeropongKALTARA.com, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang, didapuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Komunitas Antar-Etnis Indonesia Bersatu dan mendeklarasikan komunitas tersebut, di Lapangan Agatis, Tanjung Selor.

Gubernur Zainal dipercayakan sebagai pemimpin untuk membacakan Ikrar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pusat Komunitas Antar-Etnis Indonesia Bersatu, Rabu (25/10/2023).

Gubernur yang juga didapuk sebagai Ketum membacakan Ikrar Deklarasi serta Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komunitas Antar-Etnis Indonesia Bersatu didepan para ratusan anggota yang terdiri dari berbagai kelompok suku dan etnis yang ada di Kaltara.

Secara simbolis, Gubernur menyerahkan Bendera Komunitas Antar-Etnis Indonesia Bersatu kepada Yunus Idris, selaku perwakilan dari DPP.

Dalam susunannya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai Dewan Pembina, Gubernur Kaltara sebagai Ketua Umum, Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP sebagai Wakil Ketua Umum dan para pengurus lainnya yang turut hadir pada pengucapan ikrar deklarasi dan pelantikan.* (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *