Polda Kaltara Layanani Kesehatan Gratis ke Masyarakat

TeropongKALTARA.com, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara  (Kaltara), khususnya Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) memberikan layanan gratis kepada masyarakat Tanjung Selor, Minggu (4/6/2033).

Pelayanan atau pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang menderita berbagai penyakit diantaranya kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya itu berlangsung di depan Kantor Pemadam Kebakaran Tanjung Selor berupa Layanan kesehatan gratis di acara  CFD (Car Free Day) Tebu Kayan.

Tim Biddokkes Polda Kaltara melakukan pemeriksaan kesehatan kepada puluhan warga yang mengaku terserang kolesterol, asam urat dan gula darah. Bagi penderita diberi obat-obatan juga secara gratis.

Sebelum pemeriksanaan kesehatan, masyarakat diminta untuk mendaftar kepada petugas. Kemudian dilakukan pengecekan oleh petugas medis dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit yang dialami warga.

Selain itu, Biddokes Polda Kaltara juga menyediakan vitamin, berbagai jenis obat, termasuk masker serta cairan hand sanitizer.

 Wartawan : Selamat aL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *