RSUD dr H Jusuf SK Tarakan Terus Benahi Pelayanan Kesehatan

TeropongKALTARA.com TARAKAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Jusuf SK Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) terus berbenah untuk peningkatan pelayanan kesehatan.

Menurut dr Budi Azis B, Direktur Utama (Dirut) RSUD dr H Jusuf SK, salah satu pembenahan itu yakni berupaya memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan, khususnya untuk dokter spesialis. Pembenahan pelayananan kesehatan dilakukan secara bertahap.

Ketika ditanya apa saja program dia sejak di tunjuk sebagai Dirut RSUD dr Yusuf SK kota tarakan dr. Budi Azis B, Sp.PK menyebutkan.” Saat ini Program prioritas pihaknya (RSUD dr. H. Jusuf SK) tahun ini antara lain :

Sejak dipercaya mengomandani RSUD Budi Azis menyebutkan ada beberapa program yang akan diluncurkan seperti : Sistem Digitalisasi RS Terpadu (SIMRS). Program Kerja sama Bank dan Perusahaan.

Selain itu, pengadaan rumah singgah untuk pasien BPJS dan tidak mampu. Pembangunan sarana dan prasarana untuk program nasional jentung, kanker, uronefrologi dan saraf jawab.

“Inilah program prioritas yang sedang dikerjakan,” terang Dirut RSUD dr H Jusuf SK, Budi Azis, ketika disinggung soal peningkatan pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya.*

 

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *