Polsek Jempang Imbau Warga Soal Bahaya Terorisme dan Intoleransi

TeropongKALTARA.com, KUBAR – Personel Polsek Jempang, Polres Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), mengimbau warga binaannya soal bahayanya paham terorisme/radikalisme dan intoleransi.

Bukan itu saja, Bhabinkamtibmas Polsek Jempang yang langsung menyambangi warga binaannya juga berpatroli memantau ketersediaan bahan pokok/sembako dan tentang terjadinya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Bhabinkamtibmas Polsek Jempang menjelaskan, bahaya terorisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah, karena dapat menggangu stabilitas negara. Sebagai anggota kepolisian pihaknya terus melakukan patrol di Kawasan binaannya.

Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh terhadap paham tersebut dan lebih proaktif  serta besama – sama membantu pemerintah untuk memberantas paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya paham terorisme, radikalisme dan intoleransi, sehingga kedepan mereka tidak  terpengaruh akan paham tersebut,” ujar Personel Polda Kaltim, Selasa (5/9/2023).

Selain itu  juga berpesan kepada warga binaanya untuk segera melaporkan ke Polsek apabila didapati warga yang bertindak mencurigakan dan sudah bertindak ke hal – hal yang menjurus ke paham terorisme, radikalisme maupun intoleransi tersebut.*(humas polres kubar)

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *