Progres Pengerjaan Kantor Gubernur Kaltara Terus di Kebut

TeropongKALTARA. com, TANJUNG SELOR – Sejumlah Kantor pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara (Pemprov Kaltara) tahun 2023 ini terus di kebut pengerjaannya.

Selain kantor pemerintahan lainnya. Yang menjadi skala prioritas untuk diselesaikan pada tahun ini (2023) adalah Kantor Gubernur Kaltara pasalnya, keberadaan gedung kantor gubernur itu dikabarkan akan difungsikan tahun 2024 mendatang.

Seperti dikatakan mantan Kepala Dinas PUPR Perkim Kaltara Datu Iman Suramenggala, pembangunan Kantor Guernur Kaltara pada tahun anggaran 2023 itu baru jalan progresnya dibawah 20 persen, belum selesai.

“Saya konsen itu, karena itu alasan mereka non job-kan saya. Sekarang Pak Helmi (Kadis PU), sudah bulan 8 (Agustus 2023) progres masih dibawah 20 persen,” kata Datu Iman.

Berdasarkan berita yang beredar di berapa media, paling lambat 2024 kantor gubernur tersebut sudah dapat difungsionalkan.

Sementara itu, Helmi dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Permukiman (DPUPR-Perkim) Provinsi Kaltara, saat dihubungi via pesan WhatsApp, belum lama ini, belum ada jawaban atau tidak ada respon.*

Wartawan : Selamat. AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *