Gelaran Pisah Sambut Bupati Wempi dengan Kapolres Malinau

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa, menggelar acara pisah sambut Kapolres Malinau yang sebelumnya dijabat AKBP Andreas Deddy Wijaya kepada AKBP Heru Eko Wibowo, di Rumah Dinas Bupati (Guest House), Senin (17/7/2023).

Bupati Wempi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Andreas Deddy Wijaya, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Malinau lebih kurang 1 tahun dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Heru Eko Wibowo, selaku Kapolres Malinau yang baru.

“Kami ucapkan selamat mengemban amanah di tempat tugas yang baru kepada Bapak AKBP Andreas Deddy Wijaya, sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kaltara. Semoga di tempat tugas yang baru Bapak semakin sukses. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan kami berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin kedepan tidak pernah terputus,” kata Bupati Wempi dalam sambutannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut Bupati, Andreas Deddy Wijaya selama menjabat telah memberikan dedikasi, semangat, dan kerjasama yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Intimung.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Polres Malinau atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Malinau. Kolaborasi yang solid antara Polres dan Pemkab telah memberikan kontribusi besar dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi masyarakat Malinau,” tambahnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Malinau, Bupati Wempi juga menyambut AKBP Heru Eko Wibowo dengan tangan terbuka dan hati yang penuh harapan kepada yang menggantikan pendahulunya.

“Saya yakin, bahwa dengan pengalaman, dedikasi dan keahliannya, beliau akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik,” tuturnya.*

Wartawan : WA Pradana

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *