Wabup Jakaria Harap Kapolres Heru Terus Tingkatkan Kerja Sama

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Jakaria berharap, Kapolres AKBP Heru Eko Wibowo yang menggantikan Kapolres AKBP Andreas Deddy Wijaya, bisa terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah, demi terbangunnya sinergitas serta mendukung setiap aspek pembangunan di daerah.

“Semoga sinergitas antara Polres Malinau dan pemerintah daerah semakin terjalin erat, termasuk situasi Kamtibmas di Bumi Intimung yang kita cintai ini tetap terjaga dan kondusif,” ingin Wabup Jakaria.

Sebelumnya, Wabup Jakaria bersama jajaran Forkopimda Malinau menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP Heru Eko Wibowo di Halaman Parkir Hotel Mahkota, Tanjung Belimbing, Desa Malinau Hulu, Rabu (12/7/2023).

Penyambutan dilakukan dengan prosesi Adat Tidung dengan mengalungkan kepada cindera mata kepada Kapolres baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wabup Jakaria mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Heru Eko Wibowo bersama istri yang menjabat Ketua Bhayangkari Kabupaten Malinau.

“Selamat datang di Bumi Intimung” ucap Wabup Jakaria seraya mengalungkan cinderamata khas daerah tersebut.

Sementara itu, Andreas Deddy Wijaya menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirreskrimsus) Polda Kalimantan Utara.*

 

Wartawan : WA Pradana

Editor: Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *