Bupati Wempi Bangga Bisa Bekerja Sama dengan Polri

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Wempi Willem Mawa, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam membangun komunitas yang aman dan harmonis.

“Saya bangga dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun komunitas yang aman dan harmonis. Melalui kerja sama yang erat, kami berkomitmen untuk menjaga perdamaian, keharmonisan dan memberikan perlindungan kepada semua warga Malinau,” kata Wempi pada acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun yang berlangsung di halaman Mapolres Malinau, Sabtu (1/7/2023).

“Mari kita jalin kemitraan yang lebih kuat antara Pemerintah Daerah dan Polri, untuk memastikan Malinau tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua,” sambungnya berharap.

Bupati Wempi mengajak semua pihak untuk selalu bergandengan tangan dalam menghadapi tantangan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Malinau.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi dan pengorbanannya. Semoga semangat Bhayangkara senantiasa menginspirasi kita semua dalam mewujudkan keadilan dan keamanan di Indonesia, khususnya di Bumi Intimung,” ucapnya.

Selain itu, dalam avara puncak HUT Bhayangkara Ke-77 bertemakan “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”  itu, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, sebagai inspektur upacara.

Disebutkan, mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Dirgahayu Polri yang ke-77, semoga Polri, khususnya Polres Malinau akan semakin solid dalam bertugas, meningkatkan sinergitas bersama TNI dan instansi pemerintahan dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Malinau, dan semoga Polri makin dicintai masyarakat,” kata Kapolres usai upacara.

Selain Bupati Wempi W Mawa, dalam Upacara itu tampak hadir pula jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malinau, tokoh masyarakat lintas etnis dan komunitas serta undangan lainnya.

Wartawan : WA Pradana

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *