Bastian Lubis Bantah Keras Tuduhan yang Memojokkan Dirinya

TeropongKALTARA.com, Tanjung Selor – Bastian Lubis, yang dipercaya sebagai Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), membantah keras tuduhan yang memojokan dirinya, seperti terkesan  mencoba mendiskreditkan, menjelekkan, memojokkan dirinya atau kinerjanya sebagai katua TGUPP, bahkan hingga mengarah ke rasisme.

“Saya merasa serangan atau tuduhan yang berupaya mendiskreditkan menjelekkan, memojokkan saya, baik kinerja kami sebagai TGUPP Provinsi Kaltara, hingga  ada yang mengarah ke rasisme itu apa sebabnya. Tuduhan atau fitnah itu tidak mendasar, dan perlu di luruskan, Pak,” kata Bastian, ketika dimintai tanggapannya terkait  serangan diberbagai media sosial (medsos).

Baca juga: https://teropongkaltara.com/2023/06/15/bastian-tidak-ada-kaitan-asn-yang-dilantik-dengan-rekomendasi-tim-terpadu/

Kami, jelasnya, berkerja atas perintah gubenur. Ada juga yang ingin mengadu domba saya dengan Pak Gubernur, dengan menyebutkan saya ada kriminalisasi terhadap Pak Gubemur. Kriminalisasi yang bagaimana.

“Tuduhan itu harus ada bukti. Dari persoalan kasus “jual beli” jabatan itu, kita ingin memperbaiki nama baik Pemprov Kaltara. Maka kita buka secara transparan melalui media masa hasil temuan dan pemeriksaan kami selaku Tim Terpadu,” papar Bastian serius.*

 

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *