Jalan Tanjung Palas – Salimbatu Diharapkan Rampung Sebelum Pemilu

TeropongKALTARA.com, TANJUNG SELOR – Masyarakat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mengharapkan, ruas jalan di Tanjung Palas menuju Desa Salimbatu Kecamatan Tanjung Palas Tengah, bisa rampung sebelum pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 nanti.

Ilhamsyah

Diketahui, sekarang ini kerusakannya ruas jalan tersebut terus diperbaiki masyarakat setempat. Rumor berkembang, badan jalan itu juga akan dikerjakan pemerintah. Hanya saja, belum diketahui pasti, apakah seluruh ruas jalan yang akan diperbaiki atau hanya sebagian saja. Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Menanggapi kerja gotong royong masyarakat tersebut, salah seorang anggota DPRD Bulungan H Ilhamsyah, sangat mengapresiasi sikap warga yang bahu membahu melakukan gotong royong.

“Terima kasih kepada warga yang sudah mengikuti kegiatan gorong royong dan terima kasih juga kepada yang sudah memberikan bantuan tanah urugan serta yang sudi meminjamkan alat beratnya,” ujar Ilhamsyah.

Memang, lanjut wakil rakyat dari Fraksi Partai Kenagkitan Bangsa (PKB) itu, untuk ruas jalan Tanjung Palas – Salimbatu sudah menjadi harapan warga yang bermukim di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kecamatan Tanjung Palas dan warga Tanjung Palas Utara.

Karena melalui akses jalan itulah yang menjadi tumpuan pergerakan ekonomi dan aktifitas ratusan masyarakat tiga kecamatan tersebut.

Jadi, sambungnya, wajar apabila banyak warga mengharapkan dan menggantungkan, bagaimana ruas jalan tersebut bias mulus, seperti kebanyakan jalan di kawasan atau daerah lain di Kabupaten Bulungan.

Ilhamsyah, sebagai salah seorang wakil rakyat berharap, kalau sebelum pelaksanaan Pemilu 2024 akan datang akses jalan tersebut sudah bisa dilewati warga dengan nyaman, sekaligus menjadi tumpuan atau melancarkan jalur transportasi dan ekonomi masyarakat sekitar.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *