Bupati Wempi Olah Raga Bareng Warga Kecamatan Malinau Kota

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa, olah raga bareng warga Kecamatan Malinau Kota di halaman Kantor Camat Malinau Kota, Jumat (23/9/2022).

Selain orang nomor 1 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), di tengah-tengah peserta senam tampak sejumlah kepala desa (kades), para ketua rukun tetangga (RT) dan beberapa pedagang UMKM.

Olah raga bersama masyarakat terkait dengan program RT bersih-bersih yang memang sudah diterapkan di Kecamatan Malinau Kota. Dari acara senam bareng ini, Bupati Wempi W Mawa diundang untuk hadir senam bersama warga setempat.

“Lakukan dan laksanakan program RT Bersih itu dengan baik,” pesan Bupati Wempi.

Khusus bagi para pedagang, Bupati Wempi juga menyampaikan bahwa alun-alun di depan Kantor Camat Malinau Kota akan dikembalikan fungsinya sebagai tempat sarana dan prasarana olah raga sebagaimana fungsinya terdahulu.

“Karena memang ini dulunya tempat olah raga. Ini masih ada lampu tempat olah raga, khususnya olah raga bola voli. Ini merupakan tempat sejarah yang harus kita pertahankan kembali terhadap sejarah untuk Malinau Kota” ujarnya mengenang.

Untuk alun-alun, menurut Bupati Wempi, akan dipindahkan ke Siring Seluwing yang sekarang dalam tahap perbaikan.

Untuk memeriahkan olah raga bareng, juga diselingi pembagian hadiah “doorprize” bagi masyarakat yang beruntung. (dsip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *