Jalin Kemitraan, Kapolda Kaltara Santap Siang Bareng Awak Media

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, di dampingi Dir Intelkam Kombes Pol Sigit Ari Widodo, dan jajaran santap siang bareng awak media.

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Menjalin kemitraan, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, di dampingi Dir Intelkam Kombes Pol Sigit Ari Widodo, Kabid Propam Kombes Pol Krishadi Permadi, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, makan siang bareng awak media di Lepak Komai Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Jumat (12/1/2024).

Santap siang bersama sejumlah jurnalis Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) itu diwujudkan untuk terus menjaga hubungan baik dengan awak media, baik media TV, cetak dan online. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara menyampaikan kepada seluruh awak media untuk terus menjaga pemberitaan agar tidak menyimpang dari peraturan penyiaran,

Kapolda Daniel Adityajaya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Polda Kalimantan Utara.

Pada acara makan siang seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda Kaltara yang terus menjaga hubungan baik antara kedua belah pihak.

Melalui pertemuan ini, Kapolda Kaltara berharap agar kerja sama ini terus terjalin, karena melalui media ini juga situasi kamtibmas di Provinsi Kalimantan Utara akan terus terjaga.

Para awak media melakukan wawancara dengan Kapolda terkait kesiapannya dalam melakukan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Polda Kaltara telah siap dalam melakukan pengamanan dan telah melakukan pengecekan ke Polres jajaran dan penyelenggara pemilu di daerah-daerah” ujar Kapolda Daniel Adityajaya.* (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *