Hadapi Pemilu 2024, Kapolda Kaltara Tinjau Kesiapan Polres Malinau

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, kunjungan kerja ke Polres Malinau.

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Februari mendatang, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, menjalankan kunjungan kerja (kunker), sekaligus meninjau pelaksanaan tugas personel di lapangan melakukan kesiapan Polres Malinau, Kamis (11/1/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolda memberikan apresiasi kepada personel yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malinau.

Kaltara melaksanakan tatap muka dan memberi arahan serta mendengarkan laporan tentang perkembangan situasi keamanan di Polres Malinau.

Langkah ini sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kunjungan kerja ini menjadi wujud dari sinergi antara pimpinan dan personel kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltara berpesan dan menekankan kepada seluruh personel untuk bersikap netral dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena tantangan tugas ke depan sangat berat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, memaparkan kepada Kapolda Kaltara tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau, kesiapan Polres Malinau dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan Polres Malinau, tentang kesiapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Mengecek langsung sarana dan prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Sebelum meninggalkan Polres Malinau, Kapolda Kaltara berpesan kepada seluruh personel, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pemilu damai.* (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *