Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolda Kaltara Cek Gudang KPU di Malinau

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, mengecek langsung logistik Pemilu 2024 di gudang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malinau.

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Memastikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, dan jajarannya melakukan pengecekkan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malinau, Kamis (11/1/2024).

Pengecekkan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan Februari mendatang.

Kedatangan Kapolda Kaltara yang didampingi jajaran PJU  disambut Petugas Keamanan dari Polres Malinau dan juga Anggota KPU.

Dalam pengecekkan tersebut, Kapolda Kaltara fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

Dalam pengecekan tersebut juga Kapolda ingin memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman, Kapolda Kaltara meninjau langsung kondisi gudang logistik

Kapolda Kaltara juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang, seperti bilik suara, segel plastik/kabel ties, segel pemilu, tinta dan lainnya.

Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya,  ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan.* (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *