Kapolda Kaltara Kunker ke Polsek Tanjung Palas Utara dan Sekatak

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, melaksanakan kunjungan Kerja di Polsek Tanjung Palas Utara dan Polsek Sekatak.

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Ingin mengetahui pasti kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, bersama rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) di Mapolsek Tanjung Palas Utara dan Mapolsek Sekatak Polresta Bulungan, Rabu (10/1/2024).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kaltara dan rombongan juga memberikan arahan kepada personel Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya menjelang Pemilu Tahun 2024.

Sementara itu, Kapolsek mlaporkan situasi kamtibmas selama 1×24 Jam di wilayah hukum Polsek Tanjung Palas Utara maupun Polsek Sekatak.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan kepada personel Polsek agar tetap menjaga bersama situasi kamtibmas wilkum Polda Kaltara, khususnya di Polresta Bulungan.

Kapolda Daniel Adityajaya, juga menyapa seluruh personel yang hadir dan mengimbau agar para personel Polsek selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

Selalu melayani masyarakat dengan humanis dan maksimal untuk mewujudkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah.

Selain itu, kepada personel Polsek agar tetap menjaga netralitas sebagai anggota Polri dan jangan ada yang berpihak kepada salah satu pasangan calon.

Tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara ini tetap kondusif khususnya selama pemilu 2024.* (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *