Kamran Daik Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Desa Paking

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Kamran Daik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), menyalurkan sembako kepada para korban banjir di kawasan Desa Paking Kecamatan Mentarang.

Di tengah genangan air yang tampak meluas, Kamran Daik dan beberapa warga lainnya terjun langsung dengan menggunakan perahu membongkar kebutuhan (sembako) yang diperlukan warga yang terdampak banjir pada Jumat (22/9/2023).

Seperti diketahui, bencana banjir Kembali mengenangi hampir  seluruh wilayah di Kabupaten Malinau.

Menyikapi pasca bencana banjir, Kamran Daik bersama Ketua RT dan perangkat Desa Paking Kecamatan Mentarang berjibaku membongkar barang-barang berupa sembako yang akan disalurkan kepada korban pasca bencana banjir.

“Saat ini saya bersama warga, ketua RT serta perangkat Desa Paking Kecamatan Mentarang sedang bongkar dan salurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir,” sahut Kamran, ketika dihubungi TeropongKALTARA.com.

Saking sibuknya membantu Masyarakat yang terdampak, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Malinau ini, sepertnya tidak bisa diganggu. Karena terus berjibaku membongkar barang-barang yang akan disalurkan dari atas perahu.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *