Bupati Malinau Minta Peserta Pelatihan Dasar KSR PMI Fokus

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Wempi W Mawa, meminta kepada seluruh peserta Pendidikan dan Pelatihan Dasar Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Malinau, agar lebih fokus/serius selama mengikuti pendidikan.

Tampak Bupati Wempi W Mawa bersama peserta Pendidikan dan Pelatihan Dasar Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Malinau.

“Kita berharap, peserta pengikut Pendidikan dan Pelatihan Dasar Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia, agar benar-benar diikuti dengan seksama penyerapan ilmunya dengan baik, sehingga nantinya praktik lapangan tidak diragukan pelayanannya di masyarakat,” kata Bupati Wempi, di ruang Aula Diklat Kabupaten Malinau, Senin (19/9/2023).

Bupati mengucapkan selamat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Dasar Korps Sukarela Palang Merah Indonesia yang sekarang sudah terbentuk di Kabupaten Malinau.

Pendidikan dan pelatihan dasar KSR PMI yang di mulai dari tanggal 19 – 23 September 2023 diikuti kurang lebih 35 peserta, termasuk pengurus PMI lainnya sekitar 50 orang.

Kepengurusan PMI Malinau Ernes Selvanus, dan pengurus PMI lainnya Hendris Damus, Jhon, beserta anggota pengurus PMI lainnya diharapkan dapat berjalan dengan baik.

Acara itu dihadiri Bupati Wempi W Mawa dan Wabup Jakaria,  Asisten 1 dan 3 serta Muspida lainnya.*

Wartawan : WA Pradana

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *