Bupati Wempi Harap ASN Bekerja Profesional, Loyal dan Kerja Keras

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Wempi W Mawa, berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Malinau, bertugas dengan profesional, loyalitas dan kerja keras.

“Karena kita adalah ASN di daerah, maka sebagai ASN dibutuhkan profesionalitas, loyalitas dan kerja keras dalam bertugas melayani masyarakat Malinau,” ujar Bupati Wempi, ketika memimpin apel gabungan Korpri, Selasa (19/9/2023).

Ditambahkan, termasuk tentang kesetiaan sangat dibutuhkan antar-ASN dengan pimpinan. Sebagai pimpinan yang diberikan amanah untuk melaksanakan visi misi daerah selama periode kepemimpinan.

“Di sisa tahun ini, Saya harus menunaikan janji itu. Bayangkan, jika kesetiaan itu tidak Saya tunaikan bagi masyarakat Malinau, pastilah masyarakat yang memberikan amanah akan kecewa, termasuk Bapak, Ibu yang berada dalam posisi hari ini,” tuturnya.

Hal yang dibutuhkan hari ini, tekan Bupati Wempi, adalah keteladanan, totalitas, loyalitas serta komitmen dari semua pihak dalam bertugas. “Saya percaya ASN di Malinau memiliki semua aspek itu,” katanya.

Bupati Wempi juga berharap ASN di Malinau harus bisa keluar dari zona nyaman untuk bisa lebih berkreasi, berinovasi serta meningkatkan kreativitasnya kedepan.*

Wartawan : WA Pradana

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *