Bupati Wempi W Mawa, Pers dan Konten Kreator Adalah Mitra

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa menyebut, pers baik media cetak, media online, media elektronik dan sejumlah konten kreator adalah mitra bagi bagi pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan dalam gelaran buka puasa bersama dan diskusi dengan para jurnalis dan konten creator di Kayangan Caffe & Resto, Jalan Swadaya RT 13 Malinau Kota, Minggu (16/4/2023).

Gelaran itu sebagai silaturahmi sekaligus menjalin keakraban antara Bupati Wempi dan sejumlah jurnalis plus para konten kreator dalam momentum Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua TP PKK Malinau Ny Maylenthy Wempi, Kabag Prokompim Malinau Daniel Daring Balang dan Kasubbag Humas Malinau Dede Cledwin.

“Dalam masa bakti saya yang sudah berjalan kurang lebih 2 tahun, pada momentum Bulan Ramadan ini, kembali kita jalin silaturahmi bersama. Paling tidak, saya telah melihat banyak hal terhadap peran media/pers secara khusus dalam pembangunan Kabupaten Malinau yang kita cintai ini,” tutur Bupati Wempi, seraya mengaku senang dengan pertemuan tersebut.

Karena itu, sambungnya, atas nama Pemerintah Daerah Malinau tidak lupa menyampaikan ribuan terimakasih, karena tanpa peran media/pers sumber informasi dan berita seputaran Malinau, terutama tentang kegiatan yang dikerjakan pemerintah daerah pasti tidak akan maksimal sampai di masyarakat.

“Kontribusi yang telah diberikan oleh rekan-rekan terhadap perkembangan Malinau sangat luar biasa. Secara khusus dalam memberitakan hal-hal yang positif bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Itu yang paling penting. Pemberitaan ini akan berdampak baik bagi masyarakat jika informasi yang disampaikan berkaitan dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang banyak bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Pers bagi pemerintah adalah mitra. Karena itu, di bulan yang baik ini kemitraan tersebut harus semakin dieratkan,”inginnya.

Bupati Wempi mengharapkan, para jurnalis bekerja semakin profesional, independen dan objektif dalam menyajikan informasi dan berita di Bumi Intimung sesuai fakta ke tengah-tengah masyarakat.*

 Editor : Surya

Wartawan : Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *