Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Banjir

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Inilah Bentuk Pelayanan dan pengabdian kepolisian kepada masyarakat yang dengan sigap membantu warga terkena luapan banjir, di kawasan Tanjung Palas Timur Desa Mangkupadi, Jumat (26/1/2024)

Selain itu, terlihat Kapolsek Tanjung Palas Timur Iptu H Firman Arifai, beserta anggota, ditengah kondisi malam hari menyisiri rumah milik warga.

Pak polisi yang akrab dipanggil Firman ini dengan sigap bersama anggotanya terjun keluapan air, untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat dan membantu/menolong  mengevakuasi warga yang terdampak banjir.

Melihat warga yang sedang terkena musibah dengan ikhlas Kapolsek beserta anggota memberi bantuan berupa nasi bungkus, air mineral dan mie instan terhadap warga yang terdampak bencana banjir, khususnya di Jalan Kilometer 8 dan Kilometer 9 di Desa Mangkupadi.

Kapolsek Tanjung Palas Timur mengimbau kepada masyarakat, apabila intensitas air terus semakin naik agar segera mengungsi dan mengamankan diri dan barang – barang penting lainnya ke daerah yang aman.

Disisi lain, Kapolsek Firman, juga memberi pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga, agar tetap waspada dan tidak melakukan tindak pidana dengan memanfaatkan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *