Kapolda Daniel Adityajaya Pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, membacakan sumpah jabatan yang diikuti pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kapolda Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Kaltara Kombes Pol Yofie Girianto Putro, kepada Kombes Pol Joko Bintoro, di Selasar Pojok Lensa Gedung B setempat, Selasa (16/01/2024).

Hadir dalam sertijab, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr Golkar Pangarso Winarsadi, Irwasda Kombes Pol Drs R Andria Martinus, PJU Polda Kaltara,dan para Pengurus Bhayangkari Daerah Kaltara.

Sertijab merupakan bagian dari proses penyegaran, regenerasi serta manifestasi dari Tour of Duty maupun Tour of Area yang sangat penting bagi organisasi maupun pejabat yang bersangkutan.

Pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) Polri yang positif guna keberlanjutan organisasi.

Kapolda Kaltara membacakan sumpah jabatan yang diikuti pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

“Pada kesempatan ini, Saya ucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Joko Bintoro, sebagai Dirpamobvit Polda Kaltara. Segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kerjanya, berikan yang terbaik untuk organisasi, jalin hubungan baik dengan bawahan, dengan instansi terkait, demi kemajuan Organisasi Polri”, pesan Kapolda.

Kapolda Daniel Adityajaya, percaya dengan bekal pengalaman, rekam jejak, integritas serta kemampuan yang dimiliki dapat mengemban amanah dan tanggung jawab mulia ini dengan sebaik-baiknya.* (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *