Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Gencarkan Sambang Kamtibmas ke Masyarakat

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Demi mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang aman dan damai, Dit Binmas Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) menggelar kegiatan Sambang Kamtibmas, sekaligus pemberian imbauan-imbauan Kamtibmas, Kamis (1/2/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Kamtibmas yang dipimpin Ipda Roger Marpaung, bersama anggotanya bersilaturahmi dan memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Lebih lanjut Ipda Roger Marpaung, menjelaskan bahwa dalam beberapa hari kedepan ini akan memasuki tahap pemungutan suara. Pilihan boleh berbeda, namun tetap persatuan dan kesatuan tidak boleh terpecahkan.

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama dengan kami menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Kita jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tegas Roger Marpaung.

Kami akan selalu memberitahukan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif, terutama dalam suasana Pemilihan Umum saat ini. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *