Kabid Humas Polda Kaltara Terima Kunjungan dari Media Tribun Kaltara

Kabid Humas Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, dan Pemimpin Redaksi Tribun Kaltara Sumarsono.

TeropongKALTARA.com, BULUNGAN – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Pol Budi Rachmat, menerima kunjungan Silaturahmi dari Media Tribun Kaltara, di Ruang Kerja Kabid Humas, Senin (29/1/2024).

Hadir dari perwakilan Piemimpin Redaksi Tribun Kaltara Sumarsono, Hajrah (Digital Adv Superintendet Tribun Kaltara, Andi Nurhanna M dan M Lutfianis (Account Executive Tribun Kaltara).

Kabid Humas Polda Kaltara sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut agar Humas Polda Kaltara dengan media Tribun Kaltara bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

“Kegiatan kunjungan silaturahmi dari media Tribun Kaltara ini sangat baik sebagai wadah membicarakan berbagai masukan dan saran demi kebaikan bersama,” ujar Kombes Pol Budi Rachmat.

Kunjungan ini juga bertujuan agar Polda Kaltara bersama media cetak dan online di Kalimantan Utara bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kolisian dan juga terkait harkamtibmas kedepannya.

Diakhir silaturahmi, Tribun Kaltara memberikan sebuah plakat yang kemudian dibalas Kabid Humas Polda Kaltara dengan juga memberikan plakat dilanjut dengan foto bersama. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *