Said Agil Terima Surat Tugas DPP Demokrat Maju Pilbup Tanah Tidung

TeropongKALTARA.com, TIDENG PALE- DPP Partai Demokrat memberikan surat tugas untuk Said Agil maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) pada Pilkada 2024. Said Agil merupakan birokrat yang memiliki segudang pengalaman yang tak diragukan lagi.

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Tana Tidung Zulkifli AB mengatakan Said Agil mendapatkan surat tugas, hari ini, tanggal 21 Juni 2024 dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta.

“Alhamdulillah, artinya kira mendapatkan kepercayaan partai Demokrat,” ujar bang Zul, Jumat malam, (21/06/24).

Setidaknya, kata Zulkifli, ada tiga hal yang harus segera dilakukan, yaitu komunikasi dengan partai pengusung lain, informasi dalam mencari pasangan calon wakil bupati, dan laporan hasil survei terbaru.

“Usai nantinya mempersiapkan apa saja yang diminta oleh DPP Demokrat, barulah tahapan selanjutnya kita bisa mendapatkan rekomendasi SK dan B.1-KWK. Kalau untuk pasangan calon wakil Bupati kan kita sudah ada pak Hendrik,” terangnya.

Zulkifli menjelaskan, rekomendasi akan turun sekitar 1 bulan setelah diterimanya surat tugas. Sehingga diperkirakan pada akhir bulan Juli sudah ada keputusan rekomendasi dukungan dari Demokrat.

Zulkifli menegaskan, tim pasangan SAH akan memaksimalkan kesempatan yang diberikan melalui surat tugas tersebut. Jamhor juga mengaku juga sudah berkomunikasi dengan partai pengusung lain serta tokoh-tokoh yang selama ini dinilai menginginkan perubahan bersama, baik dari sisi pembangunan infrastruktur yang harusnya terukur dan sesuai aturan, sektor pendidikan, pemberdayaan desa, ekonomi masyarakat, pangan, ketenaga kerjaan, dan reformasi birokrasi. (tm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *