Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

TeropongKALTARA.com, Bulungan – Pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, pukul 09.00 Wita bertempat di Cafe Coffeesomnia Jalan Cendrawasih Tanjung Selor Prov. Kaltara. Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat. Adapun Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran, Kamis (21/06/2024)

Adapun yang hadir pada giat Jumat Curhat Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto, S.I.K., Personil Ditbinmas Polda Kaltara, Komunitas Kebersihan, Tokoh pemuda Bulungan, Komunitas parkir RSUD.

Dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat mengetahui kondisi kamtibmas di lingkungan yang dikunjungi serta dapat memberikan solusi alternatif untuk setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat serta dapat terciptanya komunikasi timbal balik yang baik antara Polri dengan warga masyarakat.

Beberapa pertanyaan dan masukan dari masyarakat disampaikan dalam sesi tanya jawab, antara lain, pertanyaan dari Bapak Darwanto “Apakah bisa meminta nomor yang bisa di hubungi jadi ketika kami menemukan suatu kejadian kami bisa langsung menelpon ke nomor tersebut.”

Terkait hal tersebut ditanggapi oleh Dirbinmas Polda Kaltara kami dari Kepolisian mempunyai nomor call center yaitu 110 jadi apabila bapak-bapak sekalian menemukan suatu kejadian bisa langsung menghubungi ke nomor tersebut atau bisa menelpon anggota Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW.

Tak hanya itu, pertanyaan dari Bapak Dedy kami mohon kepada Kepolisian untuk melaksanakan sosialisasi di sekolahan karena banyak murid yang sudah kecanduan bermain game online. Tanggapan Dirbinmas Polda Kaltara kami sering melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekolahan dan selalu berkeliling ke sekolahan lain dalam melaksanakan kegiatan ini.

Dengan adanya curhatan berupa kritik dan saran dari Para tamu undangan, Dirbinmas berpesan ke depan Polda Kaltara akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, dan berupaya akan lebih baik lagi dan humanis.*(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *