Polda Kaltara Laksanakan Giat silaturahmi Dengan Awak Media Dalam Rangka HUT SMSI Ke 7 Tahun 2024.

TeropongKALTARA.com Bulungan – Mengisi hari ulang tahun SMSI ke 7 Tahun 2024, Polda Kaltara laksanakan dalam bentuk silaturahmi dengan para awak media yang tergabung dalam SMSI ( SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA) bertempat di Cafe Leppak’ Komai Jl, Langsat Kab. Bulungan, Kamis (07/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, di dampingi oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes. Pol. Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., dan Para PJU Polda Kaltara serta Para Awak Media Yang tergabung dalam SMSI sekitar 25 media.

Acara silaturahmi ini mengusung tema “Bingkai Merajut Persatuan Dan Melebur Polarisasi Pasca Pemilu” yang bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas di masyarakat yang damai pasca Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan “ tahun 2024 merupakan tahun politik dan satu agenda nasional yaitu Pemilu tekah sama – sama kita lewati dan kita kembali menyiapkan diri menghadapi Pilkada dimana Pilkada memiliki karakter sendiri, Tetapi Polri dengan kepercayaan dari masyarakat akan terus meningkatkan dan menjaga keamanan khususnya ketika Pilkada nanti”.

“ Tentunya Polri harus menjaga netralitas dan hal yang Kami lakukan yaitu menjamin pesta demokrasi berlangsung aman dan damai sehingga masyarakat menikmati pesta demokrasi ini dengan perasaan tenang”. Ucap Kapolda

“Pola-pola pengaman dalam Pemilu khususnya Pilkada memiliki karakteristik tersendiri dan kita mengajak rekan media untuk sama – sama mensukseskan Pilkada tahun ini khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Utara”, Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua SMSI mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda dan Jajaran sudah menjalin kerjasama yang baik dan telah sukses mengamankan agenda Pemilu tahun ini.

Diakhir acara Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, M.SI menyampaikan “agar media berperan menyatukan kembali persatuan dan kesatuan di berbagai lapisan masyarakat pasca Pemilu 2024 dan saling menghormati hasil Pemilu yang telah ada.”

Acara dilanjutkan dengan dengan doa, pemotongan tumpeng dan ditutup dengan makan siang bersama.

Keakraban antara Polda Kaltara dengan awak media terlihat pada saat Kapolda Kaltara hendak akan meninggalkan tempat dimana banyak para awak media secara mandiri minta foto bersama.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *