Asisten III Pollymaart Sijabat terpilih sebagai Ketua FORKI Kaltara

TeropongKALTARA.com, TARAKAN – Musyawarah Provinsi (Musprov) Federasi Olahraga Karate-Do (FORKI) Kaltara di Tarakan, Jumat (10/12/2023). Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Pollymaart Sijabat, terpilih sebagai Ketua FORKI.

”Kita tingkatkan dedikasi kualitas dan prestasi olahraga karate serta dengan semangat pengabdian dan keberagaman kita perkokoh persaudraan serta persatuan,” kata Pollymaart Sijabat, seperti  yang tertera pada poster acara Musyarawarah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) tersebut.

Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kaltara, ungkap Pollymaart, Musprov ini sangat relevan untuk menemukan formula pembinaan yang tepat olahraga karate di Kaltara.

“Tidaklah mudah  menemukan bibit-bibit potensial atlet yang akan dibina. Sistem pembinaan, penyelenggaraan even, bahkan ketersediaan sarana juga faktor pendukung. Untuk itu, saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh pengurus kabupaten/kota, juga arahan dan bimbingan dari PB Forki serta KONI,” Sebut Polly.

Dikatakannya. Musprov yang diselenggarakan memberikan kesempatan untuk bersinergi, melakukan konsolidasi internal antar pengurus, agar FORKI kedepannya terus maju.

“Komunikasi yang baik sudah pasti ada ide-ide, berbagai pemikiran bagi kemajuan olahraga karate, khususnya di Kaltara” Ujarnya.

Pollymaart mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus, para atlet karate, maupun pencinta olahraga karate yang telah ikut membangun, mengembangkan serta memasyarakatkan olahraga karate.

“Kedepannya, kita bersama-sama memberikan kontribusi  bagi kelangsungan organisasi dan memberi manfaat, tidak hanya untuk FORKI tapi juga bagi masyarakat luas. Sekali lagi, Musprov Karate-Do Kaltara ini kita tingkatkan dedikasi kualitas dan prestasi olahraga karate,” harapnya.

Pollymaart Sijabat yang terpilih sebagai Ketua FORKI ini menambahkan, tetap semangat pengabdian dan keberagaman kita perkokoh persaudraan serta persatuan,

Dan siap berkontribusi untuk mendukung Program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), kemitaraan Kaltara berubah maju dan sejahtera.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *