Wasit, Panitia dan Pemain Futsal Diminta Junjung Sportifitas

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara Wempi W Mawa, meminta kepada orang-orang yang terlibat dalam kompetisi olahraga futsal, seperti wasit, panitia dan seluruh pemain agar bisa menjunjung tinggi sportifitas dan tetap bersemangat.

“Saya ucapkan selamat bertanding, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas, baik itu pemain, wasit maupun teman-teman panitia,” pintanya saat membuka Turnamen Futsal yang diselenggarakan Dewan Pimpinam Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Malinau di Lapangan Futsal Cindaya Malinau, Jumat (17/11/2023).

Selain itu, Bupati Wempi juga berharap, agar event tersebut menjadi agenda rutin bagi pemuda dan dapat membuka peluang bagi cabang olahraga lainnya.

“Harapan kita semua, agar event ini dapat menjadi agenda yang terus dilaksanakan secara kontinyu pada masa yang akan datang, bahkan cabang olahraga yang dipertandingkan lebih beragam pula,” inginnya.

Futsal garapan KNPI yang ditargetkan akan berlangsung selama 6 hari itu, diikuti putra-putri di wilayah Kabupaten Malinau.

“Karena olahraga merupakan salah satu wadah yang memberi peluang dan kesempatan untuk membangun aspek kemajuan spiritual dan nilai kompetensi,” kata mantan pengurus KNPI Kabupaten Malinau itu, seraya berpesan agar menjunjung tinggi aturan-aturan yang berlaku selama bertanding.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *