Gubernur Kaltara Puji Pencapaian Kabupaten Malinau

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang, memuji pencapaian Kabupaten Malinau dalam usianya ke 24 tahun yang dikomandani Bupati Wempi W Mawa.

Pemerintah Kabupaten Malinau, dinilai Gubernur Kaltara, terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada usianya ke 24 tahun sudah banyak capaian prestasi yang diraih “Bumi Intimung” itu.

“Memang benar, bahwa kita selama ini telah bekerja keras. Kita juga telah berhasil meraih berbagai kemajuan dan tidak sedikit pula persoalan-persoalan krusial yang sudah dapat kita atasi,” katanya, Kamis (26/10/2023)

“Kita harus arif dan bijaksana untuk mengakui bahwa masih terdapat banyak persoalan dan tantangan yang belum sepenuhnya dapat kita selesaikan,” jelas Gubernur Zainal, serya  mengingatkan agar jangan terlena dengan capaian prestasi saja.

Saat ini, di “Bumi Intimung” telah berjalan pembangunan proyek PLTA Mentarang Induk yang beberapa waktu lalu groundbreking dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Untuk itu, Gubernur Zainal percaya bisa terselenggara dengan baik atas dukungan penuh dari seluruh jajaran pemerintah.

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh dan mendorong proyek strategis nasional PLTA Mentarang Induk, agar dapat berprogres dengan baik dan tepat waktu,” ajaknya memohon doa.

Ditegaskan, Kaltara adalah rumah kita. Oleh karenanya, kita adalah keluarga dan diharapkan dukungan penuh semua pihak.

“Kunci sukses dalam pelaksanaan pembangunan adalah adanya sinergi dan kerja sama yang positif antara pemerintah dan masyarakat,” tandas Gubernur Zainal A Paliwang.* (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *