Bupati Malinau Serahkan Penghargaan ke Jawara Lomba

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Bupati Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Wempi W Mawa, menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada seluruh pemenang lomba yang berhasil mengukir prestasi selama kegiatan IRAU ke 10 dan menyambut HUT Kabupaten Malinau ke 24.

Penyerahan hadiah dan penghargaan bagi jawara lomba Tiktok Challenge, Stand terbaik hingga pemenang Karnaval Budaya itu berlangsung di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau.

Selain itu, diumumkan juga bagi petani yang berprestasi tahun 2023 dan mendapatkam hadiah serta penghargaan.

Termasuk penghargaan Babinsa/Babinkamtibmas teladan serta pemenang kategori Desa Terbersih, RT dan desa terbaik yang terbagi dalam 3 kluster, yakni pedalaman, perbatasan dan perkotaan.

Ada juga penyerahan Sertifikat Warisan Budaya Tak Benda Indonesia kepada Lembaga Adat serta penyerahan secara simbolis baju untuk PAUD.

Malam penyerahan dirangkai dengan launching Buku Biografi Wempi W Mawa, dan launching website desa dan kecamatan serta pelepasan peserta Program Desa Sarjana.

“Selamat kepada para pemenang penerima penghargaan dengan kategori cukup beragam yang tentunya telah melewati standar penilaian berdasarkan indikator dari masing-masing kategori,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa.

Bupati berharap, melalui penyerahan penghargaan tersebut dapat dimaknai sebagai hasil dari sebuah kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

“Demikian halnya juga terhadap pembangunan di Kabupaten Malinau, membutuhkan kerja dan kemauan keras dari seluruh elemen masyarakat,” tandas Wempi.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *