Wempi Buka Kejuaraan Menembak “Bupati Malinau Cup”

TeropongKALTARA.com, MALINAU – Masih dalam agenda memeriahkan IRAU ke 10 dan Peringatan HUT Malinau ke24, Bupati Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Wempi W Mawa, membuka Kejuaraan Menembak “Bupati Malinau Cup” yang diadakan antar-kecamatan se Kabupaten Malinau, di Stadion Utama Malinau.

Bupati Wempi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan menembak.

Bupati Wempi juga menyoroti terkait prestasi olahraga menembak yang telah diperoleh Kabupaten Malinau, baik ditingkat provinsi maupun nasional. Hal itu disebutnya sebagai bukti reputasi besar yang dimiliki Malinau.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak panitia yang mampu melaksanakan kegiatan ini. Kita semua pasti sudah mengetahui bahwa Kabupaten Malinau juga memiliki reputasi besar dalam olahraga menembak, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” kenangnya, Senin (23/10/2023).

Hal tersebut, sambungnya, tidak lepas dari banyaknya prestasi yang mampu ditorehkan Kabupaten Malinau dalam olahraga menembak.

Karena itu, kata Wempi, pastilah banyak talenta dari masyarakat Malinau dalam olahraga menembak yang berpotensi untuk lebih dikembangkan lagi kedepannya.

Data dari panitia pelaksana disampaikan, bahwa Kejuaraan Menembak yang berlangsung sejak tanggal 22 – 24 Oktober 2023, diikuti sekitar 450 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Malinau.

Setiap kecamatan diwakili sekitar 15 atlet. Kejuaraan ini mempertandingkan tiga kelas berbeda, yakni PCP Benchrest, PCP Multirange dan Uklik.

Bupati Wempi mengajak semua pihak menyaksikan pertandingan dengan baik dan mendorong para atlet untuk menunjukkan sportivitas dan kemampuan terbaik yang dimiliki.*

Wartawan : Selamat AL

Editor : Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *