Pollymart, Kegiatan AKABRI ’91 Jadi Program Pembangunan Kaltara

TeropongKALTARA.com, TANJUNG SELOR – Asisten Bidang Administrasi Umum Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Pollymaart Sijabat, mengapresiasi dan mengatakan kegiatan positif yang dilakukan AKABRI Angkatan 1991 akan menjadi bagian program dalam pembangunan Provinsi Kalimantan Utara.

“Kita sepakat, ini menjadi bagian tugas bersama dengan adanya kegiatan ini melalui AKABRI Angkatan ‘91 dan Polda Kaltara akan membawa dampak yang positif untuk Kalimantan Utara,” kata Pollymaart Sijabat, mewakili Pemprov Kaltara di Mako Polda Kaltara, Sabtu (21/10/2023).

Pollymart menegaskan, Pemprov Kaltara akan terus berkomitmen dan mendukung kegiatan positif sesuai visi misi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

“Berperan aktif dibidang kesehatan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya di masyarakat akan sesuai dengan program yang kita jalankan untuk masyarakat Kalimantan Utara. Prinsipnya, kita bersama pimpinan mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam rangka 32 tahun pengabdian, AKABRI ‘91 melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Polda Kaltara dan 7 wilayah Polda lainnya di Indonesia.

Dengan mengusung tema “32 Tahun Mengabdi untuk Negeri”, acara dibuka Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur secara daring (zoom meeting).

Dalam kegiatan ini, Pollymaart Sijabat dan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolda Kaltara melepas Tim Bansos untuk membagikan bantuan vitamin obat-obatan dan pengobatan gratis untuk dikirim ke masyarakat yang membutuhkan di Kaltara, khususnya Kabupaten Bulungan. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *